Download Game House Terbaru 2014 Full version Gratis

M4CHO NET - Game house 2014 full version merupakan game yang banyak dicari dan didownload saat ini, banyak teman-teman yang meminta saya untuk share game house terbaru 2014, sekarang saya akan share game house full version kepada anda semua gratis.

Game House adalah pengembang dan distributor kumpulan game-game ringan yang untuk PC , game house berisi lebih dari 200 macam permainan yang dibuat oleh berbagai macam perusahaan. Sebagai pengembang dan distributor game hose telah membuat banyak game dalam berbagai varian dan pada tahun 2004, GameHouse diakuisisi oleh RealNetworks sebagai distributor tunggal game house.

Game yang ada dalam game house adalah game ringan untuk PC yang sering dimainkan dan disukai oleh anak-anak, banyak pilihan game yang diberikan sehingga jika bosan dengan salah satu game bisa berpindah pada game yang lain.

Karena game yang ada didalam game house merupakan game ringan maka game house tidak akan memberatkan system komputer anda, serta game house tak membutuhkan spesifikasi komputer yang tinggi untuk bisa dimainkan.


Minimum Spec komputer untuk Game House 


  • Minimal pentium 4 processor 1 Ghz
  • Ram 512
  • Hardisk space 500 MB
  • OS windows XP, Vista, 7 , atau 8
  • VGA Memory 128 MB
  • DirectX 9

Jika spesifikasi komputer anda memenuhi syarat seperti diatas maka dipastikan game house bisa diinstall dan dimainkan tanpa masalah di komputer anda, sebenarnya spec PC diatas tidaklah mutlak tetapi untuk kecepatan dan kualitas gambar gam house  yang baik maka dianjurkan spesifikasi komputer lebih tinggi dari yang telah dijelaskan diatas.

Link download game house 2014 yang saya share ini dari 4 shared dan telah disertakan didalamnya password untuk membuat game house 2014 menjadi full version, ekstrak dan install game house serta masukkan password tersebut jika diminta memasukkannya. 

bagi anda penggemar game house dan ingin download game house terbaru 2014 full version silahkan download game tersebut melalui link yang telah saya sediakan gratis untuk anda pengunjung blog ini.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 M4CHO Net. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top