Cara Mengatasi Lupa Password Pada Android

passwrd
MACHO NET  – Smartphone Andorid saat ini memiliki privasi yang bertujuan demi keamanan Gagdet yang kita miliki agar tidak di hacker orang lain tentunya orang yang suka jail yang salah satunya dengan mencantumkan kata sandi agar bila Android tersebut telah terkunci maka hanya diri kita sendiri yang bisa membukanya dalam keadaan sudah terkunci.
Ada beberapa cara yang dapat membantu pengguna membuka android jika benar – benar lupa kata sandi sementara Android tersebut telah terkunci. Cara ini dapat dilakukan kepada pemilik asli smartphone Android tersebut.
Selain dengan menginput  kata sandi, PIN, atau melalui pattern.  Ada beberapa cara lain yang lebih mudah untuk membantu pengguna membuka Android yang benar – benar lupa kata sandi ketika Android tersebut telah terkunci.
Seperti yang dilansir dari sidomi.com, inilah dia diantaranya :
1. Cara Pertama
Cara pertama yang dapat membantu pengguna untuk bisa membuka kembali Android tersebut tetapi lupa kata sandi yakni dengan :
  • Pilih opsi forget password.
  • Ketika cara ini dipilih user tinggal isi data akun Google, alamat email dan tentu saja password-nya dalam keadaan smartphone bisa terhubung ke internet.
2. Cara Kedua
Cara kedua yang dapat dilakukan pengguna untuk membuka Andorid yang terkunci dan lupa kata sandi diantaranya :
  • Meminta bantun teman untuk melakukan panggilan telepon ke nomor pada ponsel Android yang terkunci tersebut. Lalu , setelah panggilan masuk, jawab, namun jangan dimatikan.
  • Kemudian, tap tombol Home dan mausk ke setting dan aktifkan internet agar perangkat tersebut terhubunga ke internet yang nantinya bisa lakukan langkah pertama, masukkan alamat email dan kata sandi Google.
3. Cara Ketiga 
  • Melakukan data reset via recovery mode
  • Lalu tekan dan tahan tombol power dan volume beberapa detik yang nantinya Android akan masuk recovery mode dan bisa lakukan reset.
Nah, itulah dia beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk membantu membuka Android jika lupa kata sandi.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 M4CHO Net. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top